Selasa, 17 April 2018

Butuh Bantuan Tidur? Coba Tips Insomnia Ini!

Seberapa berharganya tidur malam yang nyenyak yang layak untuk Anda? Ketika tidur datang secara alami, Anda mungkin tidak tahu betapa berharganya itu sebenarnya. Jika Anda menderita insomnia, Anda akan membayar mahal untuk tidur malam yang nyenyak.

Alat bantu tidur resep mungkin diperlukan jika tidak ada yang gagal. Bicarakan dengan dokter Anda tentang bantuan tidur yang baik untuk Anda.

bacajuga: Pengobatan Tradisional atasi Tumor Rahim

Pastikan kamar tidur Anda benar-benar nyaman dan tenang jika Anda bergumul dengan masalah tidur. Hindari jam alarm dengan tampilan yang terlalu terang. Dapatkan kasur yang bagus dan dapat mendukung tubuh Anda.

Cobalah menggosok perutmu ketika kamu lelah. Merangsang area perut dengan menggosoknya dapat membantu mendorong tidur. Ini memungkinkan Anda untuk membantu pencernaan Anda dan memperbaiki pencernaan.

Tryptophan adalah inducer tidur alami yang ada dalam makanan. Makan makanan yang mengandung triptofan sebelum tidur dapat meningkatkan kemungkinan jatuh tertidur lebih cepat. Kalkun, telur, telur, susu hangat atau panas, dan susu (terutama susu hangat) semuanya memiliki triptofan di dalamnya.

Pastikan kamar tidur Anda bebas kebisingan dan gelap. Bahkan lampu kecil di dalam kamar Anda dapat mencegah tubuh Anda beristirahat dengan baik. Jika ada suara yang dapat Anda kurangi atau hilangkan, hilangkan itu. Jika ada suara yang berada di luar kendali Anda, Anda mungkin ingin menggunakan musik lembut atau menggunakan penutup telinga.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang obat apa pun yang dijual bebas. Ini bahkan lebih penting jika Anda berencana mengambilnya untuk jangka waktu yang panjang. Mungkin aman untuk digunakan sesekali, tetapi tidak terus-menerus.

Anda tidak perlu makan besar sebelum tidur, tetapi Anda juga tidak boleh lapar. Kudapan ringan yang dikemas dengan karbohidrat dapat membantu Anda tidur. Dapat melepaskan serotonin dan membantu tubuh Anda rileks.

bacajuga: Pengobatan Tradisional atasi Tumor Rahim

Hanya gunakan kamar tidur Anda untuk tidur dan berdandan. Jika Anda memiliki perkelahian di sana, berbaring di tempat tidur membaca tablet atau menonton TV, ruangan akan menjadi bagian dari otak Anda sebagai tempat di mana aktivitas harus terjadi. Anda dapat membuat otak Anda menyadari bahwa di sinilah Anda harus tidur hanya dengan tidur di sana!

Banyak orang tidak bisa tidur di malam hari, dan mereka yang menderita kondisi ini menemukan keberadaan mereka tak tertahankan. Syukurlah kebanyakan orang merasa lega dengan apa yang telah Anda pelajari di artikel yang baru saja Anda baca. Berkat tips ini, Anda bisa tidur sekali lagi.

Butuh Bantuan Tidur? Coba Tips Insomnia Ini! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown