Rabu, 06 Juni 2018

Cara Membuat Latar Belakang Yang Indah Untuk Fotografi Anda

Fotografi adalah subjek yang membuat banyak orang mulai tertarik, tetapi orang cenderung takut menganggapnya serius karena mereka kurang memiliki pengetahuan yang mereka butuhkan untuk menjadi sukses. Berikut adalah beberapa kiat hebat yang dapat Anda tambahkan ke pengetahuan Anda.

bacajuga: cara mengatasi kekurangan vitamin d

Jangan berlengah-lengah saat mengambil foto. Jika Anda menunggu beberapa saat untuk mengambil bidikan yang sempurna, momen akan berlalu dan Anda akan kehilangan kesempatan untuk mendapatkan bidikan yang sempurna.

Fotografi digital bisa diubah dan penampilannya menarik. Banyak perusahaan memproduksi perangkat lunak digital untuk mengubah foto, dengan Adobe Photoshop menjadi yang paling populer. Anda akan dapat secara instan mengubah foto menjadi karya seni dengan menggunakan fitur seperti "filter".

Pilih dengan hati-hati apa yang akan ada di bidikan Anda. Foto berkualitas harus meniru bingkai kecil yang mengelilingi fitur-fitur tertentu dari objek yang sedang Anda potret. Jangan mencoba untuk menjejalkan terlalu banyak dalam setiap gambar. Jika Anda ingin memberikan kesan yang lebih umum tentang sesuatu, potret urutan gambar, daripada satu gambar tanpa subjek yang jelas.

DSLR adalah alat penting jika Anda ingin mengambil foto yang lebih profesional atau untuk serius memeluk keterampilan fotografi. Kamera digital ini akan memberi Anda tampilan paling akurat dari subjek Anda saat Anda mengambil foto. Untuk gambar paling detail dan sensor gambar terbesar, kamera refleks lensa tunggal digital full frame adalah pilihan terbaik.

Meskipun banyak yang percaya bahwa memotret saat matahari bersinar akan menghasilkan foto yang luar biasa, mereka tidak begitu indah ketika mengambil foto. Ini menghasilkan bayangan yang aneh dan menciptakan silau, sorotan yang tidak rata, dan dapat menyebabkan subjek Anda juling ketika mereka menghadapi kamera Anda. Pagi atau sore hari adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk pemotretan.

bacajuga: cara mengatasi kekurangan vitamin d

Pada titik ini, Anda harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk melakukan yang hebat dan dapat berhasil dengan fotografi. Teknik-teknik ini akan membantu meningkatkan keterampilan fotografi Anda, jika Anda menggunakannya dengan benar.

Cara Membuat Latar Belakang Yang Indah Untuk Fotografi Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown