Selasa, 03 April 2018

Yang Harus Diketahui Saat Berjuang Dengan Apnea.

Selain menjadi gangguan, sleep apnea dapat menyebabkan masalah kesehatan yang mengancam jiwa. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mendidik diri sendiri sepenuhnya tentang gangguan tidur ini, mempelajari mengapa Anda memilikinya dan bagaimana Anda dapat mengobatinya. Artikel ini akan berbagi beberapa saran bermanfaat yang akan membawa Anda ke jalan yang benar.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ada beberapa kebiasaan buruk yang harus dihentikan karena mereka membuat sleep apnea menjadi lebih buruk. Seperti banyak masalah kesehatan lainnya, alkohol dan tembakau akan memperburuk sleep apnea. Minum membantu menekan sistem pernapasan Anda, menyebabkan masalah pernapasan. Peradangan dan penyempitan saluran udara sangat berbahaya bagi mereka yang menderita sleep apnea. Menyingkirkan kebiasaan buruk ini dapat membantu mengurangi rasa frustrasi yang disebabkan oleh sleep apnea.

Jika apnea tidur merupakan masalah bagi Anda, dan Anda adalah perokok atau peminum alkohol, pertimbangkan untuk berhenti untuk membantu mengatasi gejala Anda. Alkohol melemaskan otot-otot lidah dan tenggorokan, yang dapat menyebabkan mereka menghalangi saluran napas Anda; merokok mengobarkan jalan napas, menyebabkannya menyempit. Kedua kebiasaan ini bisa menyebabkan dengkuran dan apnea. Sebagai manfaat tambahan, ingatlah bahwa membuang kebiasaan buruk ini akan mengembalikan uang ekstra ke dalam saku Anda, sedangkan perawatan medis ekstensif akan sangat merugikan Anda.

Sleep Apnea juga mempengaruhi anak-anak. Gejalanya bisa berupa pernapasan mulut, permusuhan, lekas marah, nilai buruk, hiperaktif, dan tidak perhatian. Karena gejala-gejala ini menyerupai ADHD, penting untuk meminta anak Anda dilihat oleh dokter.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Sleep apnea jelas merupakan kondisi yang membuat frustasi; titik ini disepakati secara luas. Gangguan tidur dan perasaan tidak nyaman setiap hari adalah sesuatu yang membuat penderita sleep apnea gila, dan itu benar-benar membuat hidup mereka tak tertahankan bagi diri mereka sendiri dan bagi orang-orang yang mereka cintai. Gunakan informasi yang disediakan di sini untuk memetakan rencana pertempuran Anda melawan sleep apnea.

Yang Harus Diketahui Saat Berjuang Dengan Apnea. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown